League of Legends dan Ragnarok Online 2

Akhir - akhir ini saya lagi ketagihan maen game online yaitu League of Legends dan Ragnarok Online 2. entah kenapa jadi kecanduan, emang dasarnya gamer kali ya.

udah lumayan lama maen League of Legends tapi ga tau mw diterusin kemana, apa ikut turnament ato apa gitu yang menghasilkan. tapi emang belum ada sponsor yang bikin acara Tournament LOL di bandung.

gameplay League of Legends diadaptasi dari DOTAnya Warcraft, karena emang suka dota tapi ga pernah maen ama player jadinya di league of legends jadi ketagihan.

Beda lagi sama Ragnarok Online 2 yang emang menjadi kebutuhan saya sebagai petualang RPG, padahal cuman ngikutin quest, cari card, item doank malah bikin ketagihan juga.

jadi kalo League of Legends emang punya rencana ikut tournament ato semacemnya. tinggal cari team yang lumayan bisa carry, jadilah the best team ever.

anyway ini cuman iseng2 doank ngetik secara belum pernah di update lagi blog pribadi gw.

kalo masalah kerjaan sih lagi sibuk2nya di dunia Mobile, tapi belum kesampean juga dapet project yang bisa buat beli motor baru lah.

mudah2an ada project yang lumayan gede n bisa dikerjain sendiri. itu sih harapannya, tapi daripada berharap mending gw bkin produk yang bisa dapetin income yang lumayan gede ato seengganya stabil lah..

Doain saya ya, mudah2an dapet ilham biar sadar n ga maen game terus hehe.


Comments

Popular posts from this blog

NodeJS, Python, SAP HANA, Data Cleansing and Dota

Python Indonesia

NO JOBS, Oracle Visualization, Explore Odoo, Reading Web Novel