LOG OF MY LIFE 1

Today Date September 1st, 2009.

Is the beginning of my writing in progress. Hari senin ini saya melakukan sedikit workout supaya otot nya

lebih bekerja sedikit. Meskipun dalam lingkungan berpuasa olahraga harus tetap dilakukan demi menjaga

metabolisme tubuh tidak berkurang. Rencana lainnya sih mau cari bahan buat blog skin, writing material, love

material meski im not a very romantic person this just to spice up things a lil bit.

Karena sekarang masih manual learning of japanese language mudah – mudahan pada end of month I can do some

speech of myself and a very much of kanji.

Latihan kardio terpaksa ditahan ato di alihkan ke sore hari sementara fitness ato weighting sama streching

ke pagi.

Positive thingking harus dibuat supaya menjadi lebih bermakna setiap kegiatan yang dilakukan. Ini beberapa

contoh positive thingking yang dibuat sendiri :

Saya akan menjadi kaya raya.
Saya akan menjadi orang yang sukses.
Saya akan membahagiakan keluarga dan teman saya.
Saya akan pandai berbicara.
Saya akan selalu belajar bahasa jepang.
Saya akan selalu mencari peluang kerja.
Saya akan selalu terbuka terhadap segala masalah.
Saya akan menjadi pendengar yang baik
Saya seorang yang tampan.
Saya mampu belajar dengan cepat.
Saya akan selalu beruntung.
Saya akan selalu belajar.
Saya akan memiliki bisnis yang besar dan sukses.
Saya akan menguasai berbagai macam bahasa.
Saya akan membuka suatu perawatan hewan gratis.

Comments

Popular posts from this blog

NodeJS, Python, SAP HANA, Data Cleansing and Dota

Python Indonesia

New Routine